Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liz Taylor Ingin Dimakamkan di Samping Jackson

Kompas.com - 24/03/2011, 15:45 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Informasi mengenai rencana pemakaman aktris legendaris Elizabeth Taylor hingga saat ini belum diperoleh kepastian. Pihak keluarga belum menyatakan secara resmi di mana dan kapan aktris bermata violet itu akan dikebumikan.

Situs TMZ.com melaporkan bahwa Taylor akan dimakamkan bersebelahan dengan makam orangtuanya, Francis dan Sara, di Pierce Brothers Westwood Village Memorial Park Cemetery, Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Posisi pemakamannya juga akan berdekatan dengan lokasi makam bintang legendaris Marilyn Monroe. Di lokasi tersebut juga dikebumikan sejumlah bintang Hollywood lainnya, seperti Natalie Wood, Roy Orbison, Farrah Fawcett, Dean Martin, Merv Griffin, dan Truman Capote.

Dua tahun sebelum kematiannya, Taylor sempat berpesan bahwa ia ingin   dimakamkan di samping mendiang sahabatnya, King of Pop Michael Jackson, di the Forest Lawn Cemetery di Glendale, California.   

Keinginan itu sempat diutarakannya kepada seorang teman. "Saya merasakan kedamaian di sana, yang belum pernah saya rasakan sebelumnya," ujar seorang teman, menirukan ucapan Taylor kepada majalah National Enquirer.

Saat pemakaman Jackson, Taylor tak bisa menghadirinya karena kondisi kesehatan yang tak memungkinkan. Ia hanya sempat melayat saat jenazah Jackson disemayamkan di The Great Mausoleum. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com